Bunga pinggir jalan

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein Indonesia semuanya dimanapun kalian berada, semoga dalam keadaan sehat dan baik-baik saja sampai hari ini, amin.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa foto bunga liar yang indah yang tumbuh dengan sendirinya dipinggir jalan.

Bunga liar yang indah ini berada dipinggir jalan di desa kami yang berada di seputaran Kota Lhokseumawe, Aceh.

Foto bunga ini saya ambil beberapa saat yang lalu ketika saya melintas dijalan ini dan tanpa sengaja saya melihat ada bunga dengan beberapa warna yang sangat indah dipandang mata dan saya langsung berhenti untuk tidak melewatkan kesempatan ini untuk mengabadikannya kedalam foto koleksi pribadi saya.

Hanya ini saja postingan saya pada hari ini, semoga teman-teman menyukainya dan terimakasih.

wassalam
@muharfuadhizaima

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71095.13
ETH 3686.44
USDT 1.00
SBD 3.76