Sang Kodok

in WhereIN3 years ago (edited)

Selamat malam sahabat Wherein Indonesia dimanapun kalian berada.
Semoga semuanya masih dalam keadaan sehat dan baik-baik saja, Amin.

Postingan saya malam ini adalah seekor kodok yang masuk kedalam rumah saya dan dia terjebak dengan sendirinya didalam sebuah kantong plastik transparan yang berada dibawah meja wastafel di dapur rumah saya.

Saya mengetahui adanya seekor kodok yang terjebak didalam kantong plastik ini ketika saya mau ke kamar mandi dan saya mendengar suara kresek-kresek bunyi kantong plastik di bawah meja wastafel dan begitu saya lihat, eh! ada kodok😄

Lalu kemudian saya ambil kodok malang ini dan saya lepaskan kembali keluar rumah, semoga saja sang kodok tidak trauma dan baik-baik saja, hehe.

Inilah sedikit cerita dari saya malam ini semoga teman-teman menyukainya dan terimakasih.

wassalam
@muharfuadhizaima

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65231.30
ETH 2943.84
USDT 1.00
SBD 3.66