SUPER WIN

in WhereIN3 years ago

Halo! selamat siang sahabat wherein Indonesia semuanya.

Hari ini saya ingin membagikan beberapa foto dari hasil screenshot handphone saya beberapa waktu yang lalu ketika saya mendapatkan sebuah kemenangan dalam sebuah aplikasi game online yang sedang viral dan banyak digemari di Indonesia untuk saat ini khususnya didaerah Aceh.

Teman-teman pasti sudah pada tahu tentang game online ini ya kan? hehe..😁
Iya, ini adalah game online Higgs Domino Island.

Dan sudah tentu semua para pemain di game ini pasti ingin sekali mendapatkan kemenangan seperti yang saya dapatkan ini, ya kan?
Senangnya sampai ke alam gaib jika sering menang seperti ini, hahaha.. 😄

Tapi ini hanyalah sebuah permainan, jangan sampai kita semua jauh terlena dan terlalu bernafsu untuk menginginkan dan mengharapkan sebuah kemenangan yang besar dari sebuah game, karena semua permainan resikonya adalah kekalahan.

Bermainlah hanya untuk sekedar hiburan dalam mengisi waktu luang bersama teman-teman disaat santai, jangan sampai permainan ini dijadikan sebagai mata pencaharian sehari-hari ya teman-teman, hehehe..😁

Hanya inilah postingan dari saya hari ini mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan dihati dan terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71297.37
ETH 3698.84
USDT 1.00
SBD 3.75