Kurma ku

in WhereIN3 years ago

Halo, selamat siang sahabat Wherein Indonesia semuanya.
Semoga kita semua masih diberikan kesehatan dan selalu diberikan segala kemudahan hingga hari ini, amin.

Dalam postingan saya kali ini adalah foto tanaman milik saya yang saya tanam disekitar rumah saya yaitu pohon kurma dan pohon durian montong.

Pohon kurma ini saya tanam sekitar dua tahun yang lalu, dimulai dengan proses dari pembibitan biji yang saya semai sendiri hingga menjadi tanaman dalam pot dan sekarang sudah tumbuh menjadi pohon yang sudah lumayan besar.

Sedangkan pohon durian montong baru saja saya tanam hari ini yang sebelumnya masih berada dalam pot. Pohon durian ini adalah hadiah dari teman saya yang diberikan kepada saya seminggu yang lalu, semoga saja kedua tanaman saya ini akan tumbuh dengan baik dan berbuah banyak sehingga bisa dinikmati oleh keluarga, tetangga dan semua kerabat, amin.

Hanya ini saja postingan saya pada kesempatan kali ini, semoga teman-teman menyukainya dan terimakasih.

Selamat Hari Raya Idul Adha
@muharfuadhizaima

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Terimakasih wherein

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71297.37
ETH 3698.84
USDT 1.00
SBD 3.75