Halo sahab...

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat steemeans Indonesia semua.
Apa kabar, tentu sehat dan baik-baik saja bukan?
Iya, semoga kita semua masih diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusan sampai dengan hari ini, Amin.

Pada kesempatan dihari yang cerah ini saya akan membagikan foto seekor kucing yang saya ambil pada beberapa jam yang lalu ketika saya sedang berada diteras belakang rumah saya.
Seekor kucing yang mempunyai warna bulu putih bercorak abu-abu ini sedang berteduh dari teriknya matahari dan duduk manis dibawah pohon kecil milik saya.

Saya tidak tahu kucing cantik ini milik siapa, karena saya tidak mempunyai kucing berhubung dirumah saya ada balita dan anak kecil, jadi saya belum bisa untuk mempunyai dan memelihara kucing.
Sebenarnya saya sangat suka dan sangat ingin mempunyai seekor kucing dirumah, pasti suasana rumah jadi tambah adem dan menyenangkan rasanya.

Hanya ini saja postingan dari saya, semoga teman-teman menyukainya dan terimakasih.

Salam penyayang kucing
@muharfuadhizaima

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Terimakasih wherein

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69624.90
ETH 3615.21
USDT 1.00
SBD 3.73