MENIKMATI SEGELAS KOPI DI BIREUN

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein user semuanyaaaa

Selamat pagi semuanyaaa, Dipagi yang cerah ini saya ingin meringkas atau menulis sebuah cerita singkat atau cerpen ketika saya pergi bersama kawan di salah satu tempat yang sekarang lagi booming di sosial media.

Tempat itu berada di kabupaten bireun, Di sekitaran jalan sawah menuju ke kota juang, Tempat ini banyak menyajikan makanan yang sekarang dan dari segi architecture tempat ini merupakan tempat yang modern karena ada rooftopnya ditambah lagi dengan pemandangan sawah di sekelilingnya.

Sesampai saya disitu, Kami mencoba untuk menahan untuk berpose dikarenakan banyak sekali orang orang yang singgah ketempat tersebut, wajar karena saya bersama teman merasa malu ketika berpose, padahal untik kenangan saja.

selepas kami duduk, Disitulah kami berfoto tapi sayang sekali gambar yang kami peroleh kurang bagus. dikarenakan view di tempat tersebut tidak terlibat dikarenakan sudah terbenamnya matahari alias malam

Sekian dari naskah saya, Terima kasih semuanya kepada rekan-rekan wherein user semuanya yang telah berpatisipasi dengan cara memberi voting ke postingan yang sebelumnya, saya harap partisipasi kalian selalu ada sampai kapanpun, Jika ada keselahan dalam penulisan artikel mohon dimengerti.

Iam @muhammadzainijoi please out 😊

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62864.56
ETH 2538.87
USDT 1.00
SBD 2.93