BEBERAPA POSE, SATU TEMPAT 2 POSE YANG SAYA DAPAT

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein user semuanyaaaaa

Hari ini rabu 5 mei 2021, Saya akan menampikan foto 2 pose yang berbeda, Foto yang pertama Look dari pohon kelapa di ladang didaerah kr mane. Dan foto yang kedua look dari pohon bambu yang disinari oleh matahari terbenam.

Pada saat saya mempose gambar tersebut, emang sih spotnya agak susah untuk dijangkau dikarenakan ini tempatnya didaerah ladang atau perbukitan di daerah krueng mane aceh utara.

Sekiranya saya mau sampai ketempat tersebut, Saya langsung melihat pohon kelapa dan juga pohon bambu yang disinari oleh matahari terbenam itu, Saya langsung mencoba untuk memotret satu persatu dari view tersebut.

Ketika saya lihat emang tidak begitu hasil atau kualitas yang saya ambil, Tetapi setelah saya edit sedikit di aplikasi VSCO dan hasilnya AMAZING. Itu jika kalian slide ada foto yang sudah saya edit dengan yang belum saya edit.

Sekian dari naskah saya, Terima kasih semuanya kepada rekan-rekan wherein user semuanya yang telah berpatisipasi dengan cara memberi voting ke postingan yang sebelumnya, saya harap partisipasi kalian selalu ada sampai kapanpun, Jika ada keselahan dalam penulisan artikel mohon dimengerti.

Iam @muhammadzainijoi please out 😊

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94