MIE INSTAN.

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,apa kabar sahabat wherein semua gimana kabar kalian semua Alhamdulillah sehat dan di mudah kan rezekinya di beri umur panjang sehat slalu amiin.
malam ini saya dan teman saya membuat mie di warung mie goreng,kali ini saya akan membahas tentang mie instan karena mie tepung sudah habis di beli orang.

ada 3 mie yang sering kita lihat yaitu mie instan,ramen dan ramyeon.mie instan yang harganya murah dan enak membuatnya menjadi mie yang di suka banyak orang.

berikut ini ada kata-kata dari saya tentang mie instan.

"untuk meraih cita-cita tidak ada yang instan,mie instan saja butuh proses untuk bisa di makan".
"mie instan slalu ada saat mahasiswa kelaparan,tapi namanya tidak pernah di tulis di lembar terima kasih scripsi".
"tetap suka walaupun di tipu sama bungkus nya".
"kadang yang spesial slalu kalah sama yang slalu ada".
"my favorite men is ramen".

jadilah seperti mie instan tidak mengharapkan terimakasih.

mungkin cukup kata kata dari saya lebih kurang saya minta maaf wassalam.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57889.68
ETH 2457.18
USDT 1.00
SBD 2.40