perjalanan ke gunung salak

in WhereIN2 years ago

Hallo teman wherin smuaaa
Saya ingin menceritakan sedikit aktivitas saya harii ini,jadi saya pergi berliburan bersama teman saya ,ke gunung salak,setelah sampai disana saya pun menikamati suasana tersebut dengan alam yang sangat indah,setelah berapa jam kami di sana ,saya pun balik bersama teman saya,dan kami pun bersinggah ketempat wisata di daerah rancong Lhokseumawe ,kami disitu ddk sambil berfoto”juga dan menikamti suasana yang sangat indah disana .

Setelah itu sore pun sudah tiba kamii bersinggah ke mushola untuk melaksanakan sholt asar,setelah ituu kami lanjut perjalanan lagi pergi ke laut jomblang di Lhokseumawe,kami disana menikamti pantai yang sangat indah dan menikmati sanset yang sangat bgus,setelah ituu kami pun meliht jam sudah jam6 dan saya pun mengantar teman saya pulang kerumah nya ,dan saya pun pulang kerumah saya juga.

#salamhangat
#mhdrisky

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56582.63
ETH 2959.73
USDT 1.00
SBD 2.25