perjalanan malam Minggu

in WhereIN2 years ago

Hai teman teman semua.

Di kesempatan saya malam ini saya ingin berbagi cerita di malam hari, ini adalah salah satu gambar yang saya ambil di salah satu tempat.

Yaitu waduk lhoksemawe, kali ini suana dimalam hari banyak bapak bapak yang mencari ikan, maupun kerang , waduk ini sangat ramai pengujungnya meskipun hujan bapak bapak yang mencari ikan ini tetap tidak berhenti.

Dan susana di waduk memang sedikit lebih dingin dikarnakan tempat ini berada di pinggir laut, dan orang orang banyak yang ingin menghabiskan waktu disini.

Selain itu malam minggu kali ini saya hanya pergi untuk menjemput kakak saya, tidak sempat bermain dengan teman teman saya yang lain,

@muhammadrisky

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61467.71
ETH 3435.85
USDT 1.00
SBD 2.51