Memotret Suasana Senja di jalan Elak

in WhereIN3 years ago (edited)

Assalamualaikum...
Halo sahabat WhereIn. Bagaimana kabar kalian semua? Saya harap semoga kalian sehat-sehat selalu dan tetap semangat menjalankan aktivitas nya.

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada senior saya disini yaitu; Bang @midun , @muntaharaceh dan juga @victoria-bella dan juga untuk rekan-rekan Wherein lainnya. Semoga kalian semua selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, amiinnn.

Sudah lama saya tidak memposting di platform WhereIn ini dikarenakan saya ada tugas yaitu berlayar mencari rezeki di laut Lhokseumawe. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk kembali memposting disini. Dan dalam kesempatan ini saya ingin berbagi dengan teman-teman semua yaitu suasana Senja di jalan Elak yang saya potret ketika saya sedang dalam perjalanan pulang dari salah satu warung Kupi yang ada di Desa Alue Awee.

Foto-foto tersebut saya ambil dengan camera smartphone Redmi Note 10 Pro milik saya dengan ISO otomatis.

Oke teman-teman Wherein semuanya, mungkin dalam kesempatan ini itu saja yang dapat saya saya bagikan. Sampai bertemu kembali di postingan saya selanjutnya ya teman-teman. Terima kasih...

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 68123.51
ETH 3488.60
USDT 1.00
SBD 2.72