My Self

in WhereIN3 years ago

Perkenalkan Nama saya Mufi Aftani Atau biasa di panggil Mufi, Dan nama Akun Steemit Saya @mufiaftani kelahiran tahun 2006 atau saat ini Saya berumur 15 tahun.

Dan saya berasal dari Indonesia lebih tepatnya Di Aceh, Yaitu Di Kota Lhokseumawe, Nama tempat tinggal nya Simpang Empat Jalan Nyak Adam Kamil No 9B.

Saya masih Sekolah kelas 3 SMP, Dulu TK saya di Lhokseumawe, Kemudian lanjut ke SD 7 Lhokseumawe kemudian SMP saya di Dayah Tahfiz Lhoksukon. Dan tahun ini terakhir saya di Dayah Tahfiz Lhoksukon ini, untuk sekolah kedepannya saya belom bisa memastikannya.

Kalau untuk pengalaman saya masih belom banyak pengalaman, Karena saya lebih memilih untuk tinggal di dayah, jadi kalau pengalaman didayah itu seperti pengalaman biasanya atau sebagainya umum nya. Kalau pengalaman kerja saya juga masih bantu-bantu orang tua saya menjaga kedai, saya bantu semampu saya kalau saya tidak bisa saya langsung bilang ke orang tua saya.

Saya tau aplikasi Wherein ini karena abang pertama saya yaitu @gamcantoi23 , saya suka dengan semua karya dia jadi saya juga sering foto-foto pemandangan sesuka hati saya, jadi agar tidak sia semua hasil foto saya, jadi saya minta ke abang saya untuk mendaftarkan saya di aplikasi Wherein ini, dan sekalian juga minta ke dia untuk mengajarkan saya semua yang dia tau tentang aplikasi ini, jikalau saya sudah tidak mengerti lagi, saya akan kasih ke abang saya agar dia yang membuat postingan yang sesuai.

Semoga dengan ini bisa membuat menjadi yang terbaik, bermanfaat dan berfaedah bagi pengguna lainnya.

Salam @mufiaftani

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  
Loading...

Selamat datang di komunitas Steem @mufiaftani!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:



Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62900.39
ETH 3357.78
USDT 1.00
SBD 2.47