Gua sarang tempat yang sangat bagus disabang

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat steemit semua!!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa foto yang kami ambil kemarin di ketika kami pergi ke tempat wisata. adapun tempat yang kami kunjungi ini adalah merupakan tempat wisata yang sangat bagus.

kami mendatangi gua sarang tersebut jika jika kami telah sarapan pagi di tempat dekat dengan penginapan kami di Sabang. tempat penginapan Kami di sana adalah penginapan dekat dengan pulau Rubiah.

Adapun nama penginapan tersebut adalah penginapan Rahmat bungalow. jika Tanggapan saya terhadap penginapan ini sangatlah bagus tempatnya juga begitu Central dekat dengan laut. jika kita tinggal di penginapan ini kita bisa menikmati dan merasakan bagaimana Dinginnya angin laut.

sedangkan kali ini adalah kami berfoto di salah satu gua yang sangat banyak dikunjungi oleh para pariwisata itu merupakan gua sarang. di sana kami mengambil foto yang begitu banyak dikarenakan tempat yang yang kami foto tersebut sangat sangat bagus.

demikian info dari saya untuk hari ini Semoga teman-teman semua dapat menikmati foto yang saya berikan ini. Terima kasih atas segala perhatian Semoga apa yang saya berikan dapat teman-teman ambil dengan begitu bahagia dan sangat menikmatinya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

seperti bandit india 😁

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63017.22
ETH 2457.38
USDT 1.00
SBD 2.61