ACARA RESEPSI SAHABAT SEPERJUANGAN

in WhereINlast month

Siang ini saya akan menampilkan beberapa gambar tentang kegiatan kami kemarin di di acara pesta pernikahan sahabat kami.

Sahabat kami yang melangsungkan acara resepsi pernikahan kemarin yaitu sahabat seperjuangan dari sekolah Mts dan MA di dayah Ulumuddin uteunkot cunda kota lhokseumawe.

Dia menemukan wanita idamannya di banda Aceh.
sudah lama dia mencari wanita idamannya hari ini baru dia bisa melangsungkan acara resepsi pernikahan nya.

Melaksanakan pernikahan itu merupakan impian bagi sebagian besar orang.
Ada yang mempersiapkan hari besar itu jauh-jauh hari dengan persiapan yang matang.
Namun ada juga pernikahan yang dilaksanakan dengan persiapan waktu yang singkat karena berbagai alasan.
Kalau pernikahan dilakukan dengan persiapan cuma 2 bulan itu mungkin masuk dalam kategori persiapan pernikahan yang singkat,termasuk saya salah satunya.
Mulai dari ketemu jodoh sampai ke pernikahan saya merasa semua serba singkat.

Ini saja cerita saya untuk sahabat saya tersebut.
Terima kasih banyak atas dukungan para sahabat komunitas wherein Indonesia.

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64009.58
ETH 2760.74
USDT 1.00
SBD 2.65