MASYARAKAT SANGAT KOMPAK DALAM merayakan hari lahirnya nabi Muhammad SAW

in WhereIN2 years ago

Selamat malam semua para sahabat yang tergabung dalam skuat komunitas wherein Indonesia.

Pada malam ini saya akan menampilkan beberapa gambar tentang kekompakan para pemuda dan masyarakat desa setempat dalam kegiatan maulid nabi Muhammad SAW kemarin.

Para pemuda dan masyarakat di desa tersebut sangat kompak untuk memeriahkan acara maulid nabi besar kita.
Alhamdulillah antusias masyarakat masih sangat tinggi untuk merayakan hari lahirnya nabi Muhammad SAW.

Kemarin itu saya melihat acara tersebut di desa COT TRUENG kecamatan Muara Batu kabupaten Aceh utara.
Ketika saya pulang saya melintas di jalan medan banda Aceh.
Maka ketika saya melintas di desa tersebut para masyarakat sedang menghias menasah mereka untuk kegiatan hari minggu katanya.

Semoga Allah mempermudahkan segala urusan mereka.

Ini saja yang dapat saya tampilkan dan uraikan pada Flatfom wherein Indonesia.

Terimakasih banyak atas dukungan para sahabat kurator wherein Indonesia.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Nyan moled di desa Menasah Aron go bang, toe ngen SPBU kan ? Mantap that foto bg Mubaraq 👍

heheheh nyo adun.
pah kebetulan bak lon wo barosa lon kalon.
ketika menarik makajih lon piyoh.
hehehhe

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Ohh, loen pike bg Mubarak tinggai di Aron, rap lon pakat met up, hehe

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61702.75
ETH 2485.85
USDT 1.00
SBD 2.65