Memenangkan Kontes dan Melakukan Power Up

in WhereIN3 years ago

Selamat malam sahabat WherIn Indonesia. Hari ini sungguh sangat menyenangkan bagi saya karena saya memenangkan kontes yang diselenggarakan oleh komunitas italy. Kontes dengan Tema Best Photo of The Week. Saya menampilkan Photo Lanscape dengan background sunset dan objeknya adalah saya dengan anak pertama saya. Al-hasil dari kontes tersebut berkat dukungan dari kawan-kawan dengan memilih salah satu gambar terbaik yang diberikan oleh penyelenggara dengan cara vote komentar, maka saya terpilih menjadi yang terbaik diantara yang terbaik. Terimakasih saya ucapkan kepada yang telah mendukung saya. Dan saya mendapatkan hadiah 3.256 SBD dari kontes tersebut.

Dengan SBD tersebut saya dapat melakukan power up steem kembali, dan ini merupakan power up steem yang kesekian kalinya yang sudah saya lakukan. Saya bertujuan dalam bulan depan saya dapat memiliki 1.500 Steem Power. Dari hasil konversi 3.256 SBD saya mendapatkan 48.48 Steem dan kemudian saya jadikan Steem power.

Tentu hal ini sangat tepat untuk dilakukan, Power up steem Anda untuk menguatkan jangkauan Anda dalam dunia steem ini. Dan juga ini bisa menjadi investasi jangka panjang, bagi saya; ini sengaja saya lakukan (Power Up) untuk tidak memudahkan saya menukarkan token SBD/Steem saya ke Exchange dan saya jadikan uang.

Sekian dari saya sahabat WhereIn Indonesia, lebih dan kurang saya mohon maaf, karena manusia tidak lepas daripada kesalahan. Bantu diri Anda dan komunitas dengan cara Power Up untuk diri Anda sendiri dan bantu sesama.

Salam hangat @midun

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49