Power Up | Memperbesar Sedikit Kekuatan Pamungkas Platform Steemit

in WhereIN3 years ago (edited)

Sahabat-sahabat steemit yang pemula dan baru bergabung, Steem power sangat penting pada platform ini supaya memudahkan kita untuk melakukan interaksi dan kurasi. Usahakan sebisa mungkin untuk melakukan power up Steem Anda dan para whale juga akan melirik akun-akun yang melakukan power up untuk tumbuh kembang platform steemit ini.

Steem power yang saya miliki tidak begitu banyak dibandingkan saat dulu, saya melakukan power up 70 steem yang saya miliki saat ini sebagai modal untuk melakukan kurasi, saya juga memiliki steem power tambahan dari sahabat saya saat pertama sekali saya bergabung kembali dengan platform ini. Beliau membantu saya dengan mendelegasikan sebagian Steem Power untuk saya. Nilai aset steem dan SBD akhir-akhir ini terbilang stabil di angka Rp. 150.000 untuk harga Steem Dollars dan Rp. 17.000 untuk harga steem.

Untuk saat ini saya hanya bisa melakukan 70 steem untuk saya power up dan beberapa hari yang lalu juga saya melakukan power up sekitar 15 steem. Bisa juga kita konversikan Steem Dollars untuk kita jadikan steem, caranya juga mudah tinggal kita klik SBD ke market dan korversikan ke steem, namun saya tidak melakukannya untuk saat ini karena satu dan lain hal.

Sekian sahabat steemians, lakukanlah power up di platform ini untuk memudahkan kita berkurasi dan berinteraksi. Salam hangat @midun

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

( ͡❛ Ĺ̯ ͡❛) 我被大家撸伤了,会休息两天。还没加我微信的记得搜:cnsteem加入微信群。
我也可以趁机会看清楚你们谁是来撸我的,还是真心支持微印的。

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49