Penampakan Anak Kucing Ditengah Malam

in WhereIN19 days ago

Balik lagi dipostingan saya.
Apa kabar sobat Wherein,saya harap semua baik-baik saja tanpa kurang satu apapun. Kali ini saya akan menampilkan beberapa gambar anak kucing putih yang tampak sendirian dihalaman rumah. Foto ini saya tadi malam saat pulang dari warkop sekitar jam 12 malam. Saya tidak tau apa yang terjadi dengan anak kucing itu, karena sebelumnya dia tidak pernah muncul di waktu tengah malam seperti ini. Ibu dan temannya juga tidak nampak disitu, dia benar-benar sendirian duduk dihalaman rumah luas. Karena saya geli sama kucing, jadi saya tidak berani memegang kucing itu dan membawanya ke tempat yang aman. Saya hanya bisa mengusirnya dari situ agar pergi ke tempat yang aman yang sedikit tertutup.

Salam kompak selalu.

By @midiagam

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60893.95
ETH 2351.79
USDT 1.00
SBD 2.54