Detik-Detik Matahari Terbenam Di Persawahan

in WhereINlast month

Balik lagi dipostingan saya.
Kali ini saya akan membagikan beberapa gambar pemandangan di persawahan pada waktu sore. Foto ini saya beberapa hari yang lalu, yang lokasinya ada di desa Tanjong Keumala, tepatnya disamping pagar bandara Malikussaleh. Matahari tampak muncul dibalik awan hitam tebal, dan sinarnya menerangi semesta alam. Meski hari sudah sore dan akan berganti malam, tapi laki-laki yang ada di sawah tersebut masih sibuk menyemprot tanaman padinya dari serangan ulat dan hama pengganggu. Sebenarnya kami masih ingin berlama-lama disini, tapi karena perjalanan pulang ke rumah yang lumayan jauh, jadi sebelum adzan magrib kami harus segera balik meninggalkan tempat ini. Dan sebelum pulang, saya sempatkan ambil beberapa gambar untuk saya lihat-lihat nanti saat tiba di rumah. Baiklah teman-teman, itulah beberapa gambar alam di persawahan yang saya ambil beberapa hari yang lalu, semoga teman-teman menyukainya. Sampai nanti.

Salam kompak selalu.

By @midiagam

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60986.47
ETH 2413.18
USDT 1.00
SBD 2.59