Potret Kucing Hitam Kembar

in WhereIN3 days ago

Balik lagi dipostingan saya.
Kucing hitam yang satu ini selalu bermain didalam kedai kopi dan tak mau jauh dari sini sedetikpun. Meskipun sudah kami kasih makan tapi tetap saja ia suka bermain didalam kedai kopi. Bahkan kami semua steemian yang nongkrong di kedai kopi ini sudah mengambil lebih dari satu kali foto kucing hitam ini dengan gaya dan tampilan yang berbeda.

Nah, pagi ini saya kembali membagikan gambar kucing hitam kembar tersebut untuk postingan kali ini. Semoga foto kucing hitam yang saya share pagi ini membawa keberuntungan buat saya, mendapatkan hasil yang memuaskan, hehehe....

Memang belakangan ini saya cenderung suka membagikan gambar kucing, alasannya simpel. Karena kucing ini adalah hewan dan tidak masalah jika fotonya saya bagikan ke publik. Tapi kalau membagikan foto orang kadang kita mendapat masalah, karena tidak semua orang suka di foto apalagi sampai dibagikan ke publik. Bisa-bisa kita dapat masalah nanti karena telah memposting foto orang. Jadi hal-hal seperti itu selalu saya hindari, agar tak mendapat masalah dikemudian hari. Tapi kalau membagikan gambar binatang atau bunga, itu sering saya lakukan dan saya suka itu.

Salam kompak selalu.

@midiagam

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58617.29
ETH 3164.87
USDT 1.00
SBD 2.44