Potret Burung Kuntul Putih Terbang Dipersawahan

in WhereIN4 days ago

Balik lagi dipostingan saya.
Kali ini saya akan menampilkan gambar seekor burung kuntul putih yang ada dipersawahan. Biasanya burung kuntul ini bermain dan terbang secara berkelompok, tapi burung kuntul yang saya temukan kemarin justru terbang sendirian di sawah yang luas. Saya juga tidak tau kenapa ia hanya sendirian di sawah, tidak seperti yang biasa saya lihat.

Burung kuntul putih tersebut mencari ikan yang ada di sawah untuk ia makan. Biasanya setelah panen padi usai, banyak ikan yang bermunculan di sawah. Lalu dengan mudah burung kuntul menangkap ikan dengan paruhnya yang panjang. Karena itulah burung kuntul sering terbang diatas sawah dalam posisi rendah untuk memantau ikan yang ada di sawah.

Burung kuntul memiliki penglihatan yang tajam, serta cakar yang kuat. Ia dapat melihat ikan atau mangsanya dari jarak yang jauh. Itulah kelebihan yang dimiliki oleh burung kuntul putih dan menjadikannya burung yang istimewa. Foto ini saya ambil saat burung kuntul putih dalam posisi terbang, jadi memang agak sulit menangkap objek dalam keadaan bergerak. Tapi seperti inilah hasilnya, semoga teman-teman terhibur dengan gambar burung kuntul putih yang saya share pagi ini.

Salam kompak selalu.

By @midiagam

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43