Potret Kucing Dari Dua Lokasi Yang Berbeda

in WhereIN21 days ago

Balik lagi dipostingan saya. Apa kabar sobat Wherein, saya harap semua baik-baik saja tanpa kurang satu apapun. Dipostingan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar kucing yang saya ambil didua lokasi yang berbeda, dan uniknya kedua kucing tersebut memiliki kemiripan.

Pada gambar urutan satu, dua dan tiga itu adalah kucing yang saya tangkap di teras Rumah Sakit PT. Arun. Saat itu saya dan beberapa teman lainnya sedang berjalan menyusuri lorong melati menuju kamar pasien yang kami jenguk. Kami harus berjalan cukup lama karena lorong kamar yang kami tuju dilorong melati ini lumayan iauh, lantaran dia berada paling ujung.

Sambil berjalan kaki kami mengobrol banyak hal, dan melihat-lihat pemandangan baru disekeliling kami. Jadi dengan cara seperti itu semua jadi terasa menyenangkan. Lain lagi ceritanya jika kita berjalan sendirian, pasti akan merasa cepat lelah dan bosan. Namun jika dilakukan secara bersama-sama apapun akan terasa menyenangkan.

Sepanjang lorong yang kami lalui banyak kucing yang berkeliaran. Ada yang kuning, putih, warna campuran, dan lain sebagainya. Tapi kucing-kucing itu sangat liar, sehingga saya mengalami banyak kendala untuk menangkap gambarnya. Gambar saya bagikan ini pun saya jepret dengan cepat, sebelum kucing itu kabur. Sementara tiga gambar kucing lainnya itu saya tangkap di depan rumah, juga saya ambil dari posisi yang jauh. Tapi kedua kucing benar-benar sangat mirip, saya curiga mereka adalah saudara kembar yang terpisah.

Salam kompak selalu.

By @midiagam

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

This post has been rewarded by #wormhole3.

Wormhole3 (https://alpha.wormhole3.io) is a social incentive protocol that empowers everyone to bootstrap and amplify their community.

Thanks you very much @nutbox.mine😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64316.46
ETH 3170.91
USDT 1.00
SBD 2.49