kucing yang tidur pulas

in WhereINlast year (edited)

Assalamualaikum sahabat wherein dan rekan steemit semuanya, semoga senantiasa dalam keadaan sehat selalu

pada malam ini saya akan menampilkan beberapa gambar kucing kami yang sedang terlelap tidur.
kucing kami ini bernama Ucil, ia kucing perempuan mamaknya di Ciko yang saya posting semalam. ia memiliki 5 anak dan yang selamat hanya satu yaitu si Ciko

gambar ini saya ambil beberapa waktu lalu sebelum di Ucil pergi jauh. Kini yang tinggal dengan kami hanyalah di ciko yang sangat manja.

ia menurunkan bawaannya kepada si Ciko dengan sering tidur di kamar kami. ia dulu juga sering menemani saya ketika sedang belajar. dan ia dulu juga merupakan kucing baik tapi tidak malas.

sekian postingan saya malam ini
selanjutnya ucapan terimakasih kepada kurator yang telah mensupport saya selalu dan juga kepada rekan² lainnya yang upvote saya

@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

wassalam
@mhdfurqan22

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59696.15
ETH 2618.35
USDT 1.00
SBD 2.41