Masjid H kechiek Leumik

in WhereINlast year (edited)

Assalamualaikum sahabat wherein dan rekan steemit semuanya,
Pada malam ini saya akan menampilkan beberapa halaman masjid yang sangat indah

masjid kali ini yang akan saya posting adalah masjid kechik leumiek yang terdapat di Lamseupeung, Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh, masjid ini sekarang telah menjadi ikon wisata islami.

Masjid yang dibangun dengan gaya timur tengah, dengan satu kubah besar diapit empat menara.

Masjid Keuchik Leumik dibangun mulai 19 Juli 2016, dan diresmikan 28 Januari 2019. Masjid ini didominasi warna kuning keemasan. Keindahan masjid akan semakin tampak saat malam hari.

Pada siang hari, kubah masjid yang menonjol mempercantik bangunan di lahan seluas 3.500 meter.

Masjid Keuchik Leumik dibangun oleh Haji Harun Keuchik Leumik. Nama Masjid Keuchik Leumik, diambil dari nama ayah dari wartawan senior, kolektor benda bersejarah, pengusaha logam mulia.

di halaman masjid juga terdapat salah satu rumah adat Aceh yang dibangun sangat indah. di hari² tertentu karena keindahan yang ditawarkan selain dapat digunakan sebagai tempat keagamaan namun juga banyak dijadikan tempat pernikahan

untuk dalam nya sungguh sangat luar biasa indahnya
jadi bagi yang sering ke Banda Aceh jngan lupa singgah disini.

Sekian postingan saya malam ini tentang masjid

Selanjutnya ucapan terimakasih saya ucapkan kepada semua yang telah mensupport dan upvote saya dan juga kepada kurator
@midun
@victoria-bella
@muntaharaceh

Sekian
Wassalam
@mhdfurqan22

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63537.51
ETH 3405.29
USDT 1.00
SBD 2.55