ikon pasir putih

in WhereIN2 years ago

ikon pasir putih
assalamualaikum sahabat wherein dan rekan steemit semuanya.
pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan beberapa gambar tentang laut yang indah ditambah pohon air yang berdaptasi dengan hamparan lautan

pasir putih merupakan ikon wisata yang terdapat di Aceh besar sekitar 1 jam dari pusat kota. dalam perjalanan disana kita akan melihat indahnya hamparan lautan di kiri dan gunung di kana.

di pasir putih ini kita juga dapat menjumpai aneka ragam makanan dan minuman serta salah satu pohon yang itu menjadi ikon dan sangat banyak orang yang foto disini.

beberapa waktu lalu pohon ini masih dapat tubuh seperti pohon Biasanya yang tapi kini meskipun ia masih hidup, tetapi ia meninggalkan jejak berupa kehidupan meski nampak tidak hidup lagi.srbuah makna dan filosofi jika jika memahami

foto ini saya ambil 2 taon yang lalu kemudian saya ingin post sekalian memperkenalkan ikon wisata
selanjutnya ucapan terima kasih kepada kurator yang telah mensuport saya selalu
@midun @victoria-bella @muntaharaceh
dan juga semua rekan yang upvote saya

besar harap juga kepada yang lain
termasuk @sulthan-aceh
@ustadkarim

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

A boat is awaiting the tide, sitting next to a tree.

waiting for thee to Cruise the vast ocean together huhu

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65847.68
ETH 2679.11
USDT 1.00
SBD 3.08