gambar cab...

in WhereIN2 months ago

gambar cabe yang baru berbuah.

Halo sahabat semuanya yang ada didalam komunitas wherein ini semoga sehat selalu dan sukses selalu.

pada kesempatan kali ini saya kembali disini bersama anda semuanya untuk membagikan beberapa gambar yang telah saya ambil di kebun.
pada hari yang cerah ini saya pergi kesebuah kebun yang ada di kampung saya mau melihat kebun kebun yang indah disaat saya pergi ke kebun ini saya melihat ada cabe cabe yang segar tentu saja saya mengambil beberapa gambar untuk saya postingan di sini bersama anda semuanya yang ada di dalam komunitas wherein ini lalu saya sudah mengambil beberapa gambar di bawah ini tentu saja anda terhibur dengan gambar saya ambil dan semoga kalian semuanya menarik tentu saja.

gambar ini saya ambil dengan kamera ZTE.

WhereIn Android

Sort:  

Hi, @maularizki,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

Thank you for His comments

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64010.98
ETH 2791.72
USDT 1.00
SBD 2.65