Serba Serbi Ujian Anak-Anak di TPQ

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein di manapun kalian berada Semoga sehat selalu dan apa yang kalian ceritakan Semoga bisa kalian dapatkan.

jadi Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit membagikan cerita saya pada hari ini kepada kalian semua hari ini adalah hari yang begitu menyenangkan bagi saya karena hari ini saya bisa bertatap muka dengan murid-murid saya tidak terasa hari ini mereka akan melaksanakan ujian semester tentu saja banyak sekali hal menarik yang akan kalian dapatkan apabila kalian menjadi seorang pengajar yang memiliki banyak murid mereka begitu menyenangkan bagi kalian sehingga bisa membuat aktivitas kalian itu lebih bersemangat dan gembira.

anak-anak memiliki tingkat kreativitas dan imagini tas yang berbeda-beda ada anak-anak yang memiliki IQ tinggi namun ada juga anak-anak yang memiliki IQ rendah Namun bukan aku lah yang membedakan seseorang dengan orang lain tetapi tingkat kegigihan dan ketekunan saat mereka belajar sehingga menghasilkan hasil yang maksimal itulah yang membedakan mereka bukan yang paling pandai tetapi yang paling bersungguh-sungguhlah yang lebih cepat untuk menggapai cita-citanya.

mungkin ini saja serba-serbi ujian semester anak-anak di tempat saya mengajar ilmu agama Semoga semua anak-anak tersebut bisa memiliki masa depan yang sukses dan bahagia dunia dan akhirat tidak lupa ucapan terima kasih saya kepada senior-senior saya seperti @victoria-bella @muntaharaceh @midun yang telah membimbing saya selama ini sehingga Saya sangat bersemangat untuk terus memposting dan membagikan Kegiatan saya kepada kalian semua.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60097.61
ETH 3373.26
USDT 1.00
SBD 2.51