Hewan Peliharaan (Ayam)

in WhereIN3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum.
Selamat pagi Sahabat Wherein semuanya.

Pada hari ini saya ingin menceritakan tentang Ayam peliharaan saya, dimana saya sangat menyayangi ayam peliharaannya tersebut. Setiap hari saya memberi makan ayam peliharaan dan sekali seminggu membersihkan kandang ayamnya untuk menjaga kesehatan ayam supaya terhindar dari penyakit.
setiap pagi ia selalu membangunkan saya dengan suara khasnya kukuruyuuk, aku sangat sayang kepadanya karena sangat bermanfaat bagi saya, lagian ada yg membangunkan saya diwaktu pagi. Demikianlah cerita saya dihari ini.

Terima kasih dan sampai jumpa lagi di postingan cerita berikutnya..

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49