abelajar menjahit

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
gimana kabar semuanya semoga sehat selalu amin ya rabbal alamin

pada kali yang berbahagia ini saya akan membagikan sedikit cerita saya tentang foto diatas
yang di atas merupakan beberapa kegiatan saya selama saya di rumah yaitu belajar menjahit.

saya sudah 3 hari belakangan ini belajar cara menjahit walaupun sebenarnya saya sendiri sedikit bisa namun saya sangat kekurangan pada bidang potong kain.

dan di bawah ini adalah beberapa pola yang kami belajar alhamdulillah sekarang saya sudah hampir sedikit bisa cuman sedikit
insyaallah kedepannya saya akan lebih giat untuk belajar agar saya bisa menjahit baju untuk saya sendiri terutamanya dan bagi keluarga kecil saya

terima kasih bayak

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44