jembatan

in WhereIN3 years ago (edited)

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
gimana kabar semua nya semoga sehat selalu amin yaa rabbal alamin

pada kali ini saya akan memposting kegiatan bocah bocah di sore hari.

kebetulan sore itu saya berkeliling kampung sehabis menjemur padi hasil panen yang sedikit basah kemaren oyaa punya orang tua bukan punya saya.

selanjutnya saya mengambil motor dan keliling kampung sendirian tiba tiba saya sudah sampai di jembatan penhujung kampung saya dan saya melihat beberapa bocah yang sedang bermain.ada sebagaiannya yang sudah berenang di sungai karena air sungai pun sedikit banyak

kebiasaannya mereka adalah melompat dari atas jendela sampai kebawah namun orang2 yang melintasi jembatan tersebut tetap melarang melarang mereka.
begitulaah bocah bocah dikampung saya.
ada sebagiannya yg sedang makan jajan sambil menertawakan teman temannya yang berenang
terima kasih banyak
daahhh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44