panen

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum

gimana semuanya kabarnya.??
suasana sekarang ini sedikit hujan yaa teman teman alhamdulillah nikmat allah kita rasakan lagi

oyaa semoga postingan saya kali ini fi vote oleh whereini karena postingan postingan saya sebelumnya di abaikan oleh wherein.biar kita lebih semangat dalam mencari objek objek yang baru

jadi ceritanya foto ini adalah dipersawahan kebetulan anak tetangga saya minta liat mesin yang di gunakan untuk memotong padi sekarang yang berbentuk mobil lah bisa di bilang namun saya kurang tau namanya apa.

dan foto selanjutnya adalah langit yang sangat cerah di temani oleh awan awan yang berjalan tanpa geogle maps begitulah kawan

pada saat ini di daerah saya sedang memasuki dalam masa panen,iya panen padi
terima kasih
support saya dong wherein

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65540.54
ETH 2608.45
USDT 1.00
SBD 2.65