sepatah kata

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
gimana kabar semua nya semoga sehat selalu amin yaa rabbal alamin

pada postingan ini saya akan menceritakan detail tak detail tentang isi galeri saya yang ini yang saya upload di wherein ini

yang pertama adalah foto yang saya minta di kirimin sama suami saya kemarin,ketika stok foto untuk wherein saya sudah habis terus saya meminta suami agar mengirim foto yang ada di galeri suami saya

dan selanjutnya adalah henna yang ukir oleh kawan saya pada pengantin pengantin baru,sudah banyak memang pengantin2 yang memakai jasa nya beliau

dan foto yang terkakhir adalah ide ide baju yang saya screenshot untuk saya ambil kan sebagai ide baju saya nanti nyaa.karena saya suka mengoleksi ide2 baju walaupun nanti tidak kesampaian untuk menjahitnya.terimakasih

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41