sesuai gambar

in WhereIN3 years ago

assamualaikum warahmatullahi wabarakatuh gimana kabar semuanya semoga sehat selalu amin ya rabbal alamin

pada postingan kali ini saya akan menceritakan cerita saya sesuai gambar,gambar yang pertama adalah isi chat saya bersama suami saya yang di malam itu saya bangun jam 1 malam melihat tiada suami saya di dekat saya,dengan mata yang masih rabun2 karena bangun tidur saya segera mengambil hp dan menghubunginya via whatsapp dan ternyata suami saya dengan makan di luar kamar dengan memotret di sekitarnya memberi tahu saya bahwa beliau masih di dalam rumah

dan foto selanjutnya adalah foto ketika kami dalam perjalanan berbelanja ke pusat perkotaan sambil membeli barang titipan dari keluarga yaitu di gambar selanjutnya
gambar yang ke 3 adalah rok prisket yang di titip oleh saudara saya.warnanya sangat menawan sekali begitu cantiknya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44