pekerjaan

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
gimana kabar semuanya semoga sehat selalu amin yaa rabbal alamin

pada kali ini saya akan berbagi cerita tentang kegiatan atau pekerjaan family saya sekarang2 ini

alhamdulillah barusan saya mendapatkan isi whatsapp dari family saya bahwa dia telah membuka ala kadar usaha di pasantrennya selain mengajar yaitu membuka tempat jualan minuman semoga mendapat kan berkah amin,begitu pintanya

selanjutnya foto yang ke 2 adalah pekerjaan sepupu saya yang satu lagi yaitu jadi kurir si cepat ekspres semoga kerja nya menjadi berkah dan amanah
begitulah kehidupan kita,yang berlandasan jujur dan amanah
semoga kita selalu menjadi orang yang amanah dan jujur agar di mana pun kita berada kita selalu menjadi orang orang yang terpelihara dan aman sentausa

amin amin yaa rabbal alamin cukup sekian wassalam

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57774.35
ETH 2339.45
USDT 1.00
SBD 2.44