tentang dia

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat amin ya rabbal alamin

pada kali ini saya akan berbagi cerita tentang foto di bawah

foto yang pertama adalah hasil cempretan suami saya yang jadi modelnya adalah keponakan suami saya sendiri yang pemandangannya sangat asyik sekali sawah yang hijau begitu memukau

dan foto yang kedua adalah foto di mana membuat saya tersenyum senyum sendiri melihatnya itu adalah hasil dari coretan tangan suami saya sebelom kami menikah😀.pada saat itu suami saya pergi kepantai bersama kawan kawannya tiba2 saya mendapatkan kiriman foto ini di whatsapp yang membuat saya🥰.yaa allah seperti bocah sekali,namun gatau kenapa kayak senang aja walaupun terlihat seperti anak kecil.
terima kasih steemit
wassalam

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65540.54
ETH 2608.45
USDT 1.00
SBD 2.65