assalamual...

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum semua nya
saya ingin berbagi cerita saya hari ini yang sangat banyak membingungkan dan ga jelas banget

mulai dari bangun tidur saya seorang ibuk rumah tangga seperti biasanya saya memasak nasi selanjutnya saya memanasi lauk yang sengaja saya simpan agar tidak usah memasak di pagi hari selanjutnya saya menggoreng ikan

setelah itu saya menuju ketempat istirahat sambil ngobrol dengan suami kebetulan suami saya tidak berangkat kerja di pagi hari jumat

tak lama kemudian saya menuju ke belakang lagi untuk menguci baju dan menguci piring yang habis saya bereskan tadi di dapur.

setelah itu saya menyapu ruang tamu dan ruang belakang

yang anehnya di sore hari adalah ketika saya masak telor sambal namun saya kurang mengerti kapan telor tersebut matang saat di rebus,astagfirullah dan pada akhir nya karena bingung2 telor yang saya rebus memang benar2 tidak matang sama sekali.
sudahlah

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Neuboh judul mubacut, bek meunan thatt..😀

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 58961.27
ETH 2500.29
USDT 1.00
SBD 2.45