PENUTUPAN

in WhereIN2 months ago

Halo Semuanya Salam Sehat dan Apa Kabar kepada seluruh rekan #wherein-id dimanapun berada di kehidupan yang saat ini sudah bebas masker dan bisa berjalan menghirup udara segar. namun demikian untuk tetap selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari segala penyakit dan juga terhindar dari segala macam bahaya,dengan cara makan makanan yang sehat serta memperbanyak minum air putih dan jangan lupa untuk selalu bersyukur atas nikmat yang sudah kita rasakan saat sejauh ini.

Menghadiri acara penutupan civil games di politeknik negeri lhokseumawe saya dan teman teman saya datang menghadiri acara civil games yang kesekiankalinya merupakan agenda tahunan mahasiswa teknik sipil politeknik negeri lhokseumawe seperti namanya tidak hanya sepak bola tapi ada beberapa cabang olahraga lain yang di permainkan di civil games tahun ini.

Jadi itu saja yang bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat bagi teman teman semua dan bisa menghibur teman semua nantinya akan terus saya update kegiatan saya di hari berikutnya terimakasih sudah membaca.

Salam @masrull

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58211.02
ETH 2483.87
USDT 1.00
SBD 2.37