halo kamu ...

in WhereIN2 years ago

halo kamu semua apa kabar tentu saya harap pada kalian semua akan baik-baik saja dan senantiasa selalu dapat rahmat Tuhan yang maha kuasa
di kesempatan yang sangat berbahagia ini tentunya saya ingin berbagi kepada kawan-kawan semua mengenai rutinitas aktivitas saya dalam sehari-hari dalam hal ini mungkin bisa saya tunjukkan bagaimana suasana dan aktivitas saya pada malam yang sangat berbahagia ini saya sekarang berada di sebuah pondok pesantren dengan acara bermain mengunjungi pondok pesantren yang ada di sebuah desa di sekitaran kami dalam hal ini tentunya saya ingin menunjukkan bagaimana antusias santri dalam melakukan aktivitasnya baik dalam belajar dan kegiatan lainnya mungkin di kesempatan ini saya ingin menunjukkan betapa kompaknya para santri dalam melakukan aktivitasnya dalam menuntut ilmu pengetahuan
inilah beberapa foto yang saya bagikan kepada kawan-kawan semua di sebuah lembaga pondok pesantren di daerah kami.
terima kasih atas segala perhatian kawanku semua mohon maaf atas segala kekurangan dan kegelapannya hanya sekian daripada saya salam sejahtera bagi kita semua.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64016.64
ETH 3498.86
USDT 1.00
SBD 2.55