halo kawan...

in WhereIN2 years ago

halo kawan semua apa kabar harapan dari pada saya kepada kalian semua akan baik-baik saja dan akan selalu dapat melakukan hal yang baik dan benar.
di kesempatan kali ini saya ingin memberikan beberapa cuplikan mengenai kegiatan harian saya pada pagi hari yang sangat berbahaya.
dengan ini tentunya dapat menjadikan inspirasi bagi kawan-kawan semua dan dapat menikmati segala postingan yang saya bagi.
tadi pagi saya beserta keluarga saya melakukan sebuah kegiatan termasuk dalam kegiatan adat istiadat di sekitaran kami yaitu di saat tibanya laksanakan dominan maka akan adanya acara resepsi pernikahan.
ini merupakan acara pernikahan kawan kerabat kami yang kami di sana sekelas dalam menuntut ilmu kepada hari yang berbahagia ini ya kami akan mengantarkan pada acaranya yaitu pernikahan.
saya akan menampilkan beberapa foto kegiatan acara pada pagi tadi mungkin inilah beberapa foto yang akan saya bagikan kepada kawan-kawan semua.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64076.80
ETH 3516.36
USDT 1.00
SBD 2.64