MEMANTAU DARI KEJAUHAN

in WhereINlast month

Hai sahabat di Indonesia....
Bagaimana kabar kalian semua? Semoga dalam keadaan sehat dan diberikan kelancaran dalam menjalani hari-hari serta mencapai cita-cita kita. Tetap semangat dalam membagikan konten terbaik kita di platform ini.

Di pagi yang cerah ini saya memvote gambar dimana ketika itu saya sedang memantau dari kejauhan.

Terlihat ada sebuah mobil berwarna kuning dengan membawa barang, entah apa yang ada di dalam nya, yang namu itu adalah salah satu mobil pengangkut atau pembawa barang.
Mobil itu menuju ke arah selatan dengen kecepatan rendah, ketika mobil itu mendekati saya, ternyata mobil itu adalah mobil pembawa es kristal.
Demikian lah pantauan saya pada hari ini, saya akan kembali besok. Sampai jumpa..

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64778.13
ETH 2531.77
USDT 1.00
SBD 2.68