Closing Pertama di Shopee

in WhereIN2 years ago

Hai sahabat where in indonesia dimanapun kamu berada.

Alhamdulillah hari ini ada kabar gembira, setelah sekian lama saya membuka akun jualan di Shopee baru hari ini saya closingan pertama kali dan dengan jumlah yang lumayan juga.

Closingan hari ini sejumlah 10 Joar Brightening Soap Bar atau sabun. Dan ada juga yang menghubungi saya lewat whatsapp untuk memesan 1 Joar Joar Brightening Serum, konsumen kali ini tinggal di Banda Aceh.

Maka besok saya akan mengantarkan paket saya melalui JNT pada siang hari sepulang saya mengajar di SDIT Vinca Rosea. Dan besok adalah hari spesial yaitu Promo 6.6 discountnya itu gak main-main.

Jadi untuk teman-teman yang ingin punya wajah cerah, tanpa jerawat, tanpa kusam, tanpa flek maka langsung aja cek bio kita ada instagram jualan disana, bisa langsung dm kita ya.

Salam,
Fey

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

semoga berkah dan laris selalu usahanya kak

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

makasih banyak dek.. sukses terus juga

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65124.62
ETH 3554.39
USDT 1.00
SBD 2.46