Laptop Yang Sering Saya Gunakan

in WhereIN3 years ago (edited)

Halo teman-teman
Kali ini aku ingin memberikan sedikit cerita aku dengan kalian di platform wherein-id ini.

Cerita aku adalah aku baru menggunakan sebuah laptop, dan merk laptopnya adalah hp, jangan salah ya, hp bukan berarti handphone. Hp merupakan salah satu brand terkenal dari luar negeri yg sudah lama berkecimpung di dunia perlaptopan.

Buat kalian yang belum tau apa laptop itu, aku akan menjelaskannya sedikit buat kalian. Laptop merupakan sebuah alat komputer yang sudah didesain sedemikian rupa sehingga dapat dibawa kemana saja dengan mudah, jika dulunya agar kita bisa menggunakan perangkat komputer hanya di rumah ataupun kantor, sekarang dengan adanya laptop kita bisa menggunakan perangkat komputer dimana saja dan kapan saja dengan sesuka hati kita.

Seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa merk laptop yang aku gunakan adalah merk hp dan tipenya adalah hp chrome. Jika kalian melihat pada bagian depan laptopnya, maka kalian akan melihat lambang dari google chrome di sudut kiri atas yang menandakan bahwa laptop ini dibuat khusus untuk berselancar pada internet. Dari spesifikasinya juga sebenarnya tidak terlalu kuat untuk pekerjaan berat seperti gaming dan video editing, karena itulah laptop ini cocok untuk digunakan oleh para pekerja kantoran.

Inilah penjelasan saya tentang salah satu laptop merk hp, jika kalian tertarik kalian bisa membelinya di toko elektronik terdekat

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

It is generally known that electronics and water can never be coupled. In many different situations, the water fries the electronic devices, and it stops serving completely. But thankfully, it can be fixed by removing the water in the keyboard.

The first thing is that you do not panic if something has fallen on the laptop. Disengage your laptop, remove the battery and turn your laptop upside down so that water droplets come out and do not damage the electronic items inside the laptop.

I had a laptop that lasted me many years, but one day I had to replace it. I spilled a cup of tea on it and it stopped working. After looking at reviews on laptops from fox laptop I chose a good one for me. HUAWEI MateBook X Pro 2022, this is the best ultrabook. I was very happy with the purchase.

Thanks... Thanks… I read an interesting article on market segmentation in the gaming industry, which I’ve attached
customer retention software for gaming

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56912.97
ETH 2334.70
USDT 1.00
SBD 2.37