Mengikuti Contest Photobomb -> 6

in WhereIN3 years ago

hy sahabat wherein,apa kabar semuanya,saya doakan semoga semuanya sehat-sehat saja,dan selalu di lindungi oleh yang maha kuasa,,
aminnnn,,,

Hari ke enam dalam contest Photobomb,kali ini saya mendapat hiburan dari seorang ponaan saya,yang super zuper lucu dngan tingkah lakunya,dan saya coba mengabadikan moment-moment lucunya dengan mengambil beberapa gambar dngan kamera hp saya,selain menyimpannya di hp,saya juga ingin mengabadikannya di platform @wherein seraya mengikuti contest #photobomb.

Terimakasih...

Salam
@lueh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 大家准备!近期我们会搞破坏自拍或合照活动。
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
到时候我们会发动态,大家敬请留意。٩(˘◡˘)۶

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59588.19
ETH 2572.25
USDT 1.00
SBD 2.50