Mengikuti Contest Photobomb ke 4

in WhereIN3 years ago

hy sahabat wherein,apa kabar semuanya,saya doakan semoga semuanya sehat-sehat saja,dan selalu di lindungi oleh yang maha kuasa,,
aminnnn,,,

pada hari ke empat saya dalam contest photobomb,saya mulai bingung,foto apa lagi yg bisa saya posting utk menghibur para sahabat semua,namun saya ambil memory card yg ada d dompet saya,saya masukan ke handphon saya,lalu saya cari gambar-gambar kenangan saya dulu sama kawan-kawan,namun setelah saya capek mencari akhirnya sya dapat 2 lembar foto yang menurut saya cocok utk di post utk contest photobomb,dan tanpa berfikir panjang lagi,saya langsung post 2 lembar foto tersebut.

terima kasih ,,,

salam
@lueh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ 多出去留言别人帖子。审查员看到自然会给你大点赞的

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57249.71
ETH 3092.70
USDT 1.00
SBD 2.41