Mengikuti Contest Photobomb

in WhereIN3 years ago

hy sahabat wherein,apa kabar semuanya,saya doakan semoga semuanya sehat-sehat saja,dan selalu di lindungi oleh yang maha kuasa,,
aminnnn,,,

dan pada kesempatan kali ini saya ingin mengikuti sebuah contes yang sedang berlangsung yaitu photobombing,,saya di beri tau oleh teman saya bahwasannya @wherein lgi mengadakan contes photo lucu-lucuan,lalu saya buka galery hp saya dan saya liat ada beberapa foto yg menurut saya itu lucu,dan sayapun langsung ingin mempostingnya,,siapa tau berkah,yakan sahabat wherein???

Ayo sahabat wherein ramaikan contes ini yang diadakan oleh @wherein dan juga di selengarakan oleh 2 negara yang berbeda yaitu @wherein-id dari indonesia dan @wherein-esp dari spanyol dan contes ini pun hanya sampek 28 maret lho,jdi tunggu apalagi !!!
mari kita majukan @wherein bersama-sama

Dan dari saya ini dulu sahabat ya,,
mohon dukungannya dari sahabat,dngan cara upvote,coment, dan jangan lupa juga di Re-blog,,,
follow saya @lueh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ˘̩╭╮˘̩)っ 过来抱一哈

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57249.71
ETH 3092.70
USDT 1.00
SBD 2.41