Memperkenalkan Diri di wherein

in WhereIN8 months ago (edited)

Halo sobat wherein semuanya apa kabar khususnya bagi wherein-id users semoga semuanya sehat sehat selalu dan tetap semangat membuat postingan terbaik anda di platform wherein yang satu ini.

malam ini saya ingin memperkenal diri di steemit, supaya bisa memposting lebih jauh lagi di steemit nantinya, saya @lorong-waktu.

saat ini saya berdomisili di kawasan aceh utara, dan kerjaan saya sehari harinya adalah beras sebagai salah satu pengusaha beras, dan sebagai orang baru di wherein saya ingin di bantu oleh kalian semua tentang cara menulis yang baik.

ini lah yang dapat saya perkenalkan di malam ini, dan terimakasih atas saran dan masukan dari kalian semuanya untuk saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67896.07
ETH 3253.63
USDT 1.00
SBD 2.66