Cinta sepihak

in WhereIN2 years ago

selamat malam sahabat wherein, selamat istirahat semoga istirahat nya bisa membawa kesehatan yang lebih baik.

pada kesempatan INI saya mau posting tentang cinta sepihak dalam bentuk puisi.
Cinta srihak
Mungkin aku yang terlalu bodoh memahami.
Tentang semua kebaikan mu.
Tentang perhatian yang salah ku artikan.
Terlalu berharap pada cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan.

untuk apa aku harus mencintaimu...
Seseorang yang ada cinta namun bukan buatku.
Tapi, kenapa ku masih mengharapkan mu.
Walau diku tau, mencintaimu mu sebatas harapan semata.

selalu ku mencoba mencintaimu dengan keihlasan.
Menahan rasa yang terpendam.
Berusaha tegar menerima kenyata'an
Walau cinta hanya bertepuk sebelah tangan.

demikianlah postingan saya kali INI semoga sahabat wherein Indonesia menyukainya postingan saya, salam sukses buat sahabat wherein Indonesia semua.

salam @lizad

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This is a one-time notice from SCHOOL OF MINNOWS, a free value added service on steem.
Getting started on steem can be super hard on these social platforms 😪 but luckily there is some communities that help support the little guy 😊, you might like school of minnows, we join forces with lots of other small accounts to help each other grow!
Finally a good curation trail that helps its users achieve rapid growth, its fun on a bun! check it out. https://som-landing.glitch.me/

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65970.26
ETH 2696.32
USDT 1.00
SBD 2.88