Sweet tea

in WhereIN2 years ago

Hy sahabat wherein Indonesia kembali lagi dengan saya@nyakbahh

Kali ini saya memposting kegiatan keseharian saya pada siang berbahagia ini.

Segelas teh di siang hari cocok untuk motivasi sebelum menjalani rutinitas. Aromo teh yang khas sangat cocok untuk dinikmati saat udara dingin di pagi dan siang hari.

Budaya minum teh, sangat populer di masyarakat China, Jepang, dan Inggris. Namun, beberapa waktu kemudian, masyarakat Indonesia juga menggunakan tradisi ini untuk gaya hidup atau menjamu tamu.

Mungkin hanya ini saja cerita postingan saya hari ini semoga besok lebih baik.

Terima kasih kepada kurator saya
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51