Panorama Alam Di Pantai Ujung Blang lhokseumawe

in WhereIN3 years ago

Selamat siang dan berakhir pekan sahabat #Wherein dimana saja sedang berada, semoga kita semua sehat dan selalu dalam lindungan allah.

Akhirpekan adalah dimana hari untuk setiap orang yamg memiliki kegiatan tetap, namun berbeda hal dengan pekerja harian yang tidak mempunyai waktu lembuh dan juga waktu libur. Tapi kita harus tetap bersyukur dan selalu menikmati apa saja hal tersebut.

karena hari ini libur saya pun pergi untuk mencari dan gambar untuk postingan saya harian yang mana saya ingin selalu aktif agar saya bisa mengasah sedikit cara menulis dan juga memberikan sedikit ide dalam setiap postingan saya.

Dalam postingan ini ada dua sahabat yang juga steemiat wherein seperti @muntaharaceh, dan gambar ini kami ambil di ujung blang dan saya tidak terlihat karena saya yang mengambil gambar ini.

Pemandangan alam di laut sangat indah jika memiliki bakat dalam pengambilan gambar, dan gambar sederhana yang saya bagikan hari ini karena saya senag dengan pemandangan dan juga adalah hala yang sangat unik dan juga menarik untuk bisa diperkenalkan dan juga membangun kemajuan dalam membagikan hal bagus dalam publik.

terimakasi sudah berkunjug dalam blog ini, salam hari libur dan semoga kita sehat selalu dalam keadaan apa saja.

salam hangat
@lingkar-photo

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

nue puetakteh siat adun beh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59893.00
ETH 2414.92
USDT 1.00
SBD 2.43