Masih dengan cerita yang sama 🤣🤣🤣, foto momen.

in WhereIN3 years ago (edited)

Apakabar sahabat wherein, semoga kesehatan dan keselamatan selalu menyertai kita semua.

Masih dengan cerita yang sama 🤣🤣🤣, kali ini saya akan membagikan beberapa foto momen saat saya masih berada di Jakarta saat bekerja dan beberapa foto ini dimana saya dan teman saya mengunjungi satu cafe yang berada di Jakarta selatan. maaf kalau pesanan kami tidak terlihat di foto, karena sasampai di cafe kami langsung mengabadikan momen ini.

Selanjutnya kami mamutus berkunjung ke bogor, kami berhenti sejenak untuk shalat di atta'awun yang berada di Bogor dan saya mengambil dua foto di sini.

Terimakasih untuk hari ini, semoga semoga sahabat wherein juga menyimpan beberapa foto momen terindah baik itu bersama kawan maupun bersama keluarga.

Salam saya,

@kurza

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Hai @kurza,

Punggunaan tag #wherein-esp saat ini hanya di tujukan untuk pengguna spanyol. Dan pengguna indonesia hanya di benarkan untuk menggunakan tag #wherein-id saja, Harap di indahkan karena jika tidak kami akan mengabaikan setiap postingan anda !

Terimakasih !

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Ok.. Terimakasih atas infonya..

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53778.84
ETH 2224.93
USDT 1.00
SBD 2.30